LINGGA, Gerbanglingga.com – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lingga melaksanakan musyarawah cabang luar biasa (Muscablub) bersama sejumlah kader anggota PP nya untuk menedefinitifkan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) periode 2015 – 2019.

Gerbang Lingga

Muscablub itu dilaksanakan di aula gedung Lela Sengguna, Daik Lingga pada Sabtu pagi (02/12/2017)

Ketua pelaksana Muscablub PP Lingga, Said Hendri mengatakan Muscablub tersebut dilakukan atas dasar surat perintah yang dikeluarkan oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kepri untuk segera mendefinitifkan salah satu kader PP Lingga menjadi Ketua. Dengan nomor surat 030.E1/MPW-PP/KEPRI/XI/2017.

Sebab pada kurun waktu belakangan, PP Lingga telah mengalami pengunduran diri ketua sebanyak dua kali dan hingga hari ini belum ditetapkan untuk melaksanakan tugas dan fungsi organsiasi itu kedepan.

“Jadi Muscablub yang kita gelar hari ini merupakan perintah MPW Kepri dengan tujuan untuk mendefinitifkan ketua MPC PP Lingga periode 2015 – 2019 agar dapat segera menjalankan tugas organisasi hingga habis masa baktinya,” kata Said

Ia berharap semoga dengan adanya Muscablub ini, PP khususnya Lingga bisa menjadi awal baru kebangkitan dan kemajuan kedepan. Bagi peserta ia juga berharap dapat mengikuti Muscablub dengan tertib dari awal hingga akhir.

Sementara itu, ketua MPW PP Kepri Muhammad Banjir Simarmata yang pada kesempatan tersebut hadir dalam Muscablub MPC PP Lingga menyampaikan ketegasan dan kepedulian terhadap organisasi ini kedepan khususnya MPC PP Lingga terkait pengunduran ketua.

Ia bercerita turunnya surat perintah dari MPW Kepri untuk menggelar muscablub ini akibat dari permasalahan tersebut yang terjadi hanya di Lingga saja. Sementara di kabupaten/kota di Kepri tidak ada.

“Didalam muscablub ini untuk ketua selanjutnya, MPW Kepri yang akan menunjuk langsung siapa ketua MPC PP Lingga. Tidak ada pecalonan. Ini sesuai aturan yang ada didalam pasal 66 PP itu sendiri,” kata dia dengan tegas

Ia juga menyampaikan sebagai kader organisasi PP, anggota tetap harus mematuhi pimpinan. Sebab itu untuk kepentingan dan kemajuan organisasi ini kedepan.

‚ÄúSebagai kader patuhi pimpinan anda siapa. Dan saya tegaskan PP tidak boleh berpolitik,” terang dia

Ia juga mengajak para kadernya untuk lebih optimalkan lagi dalam bekerja membangun organisasi ini selanjutnya.

Ditempat yang sama, mewakili Bupati Lingga, Asisten III Pemkab Lingga Abdurakhman yang diundang pada Muscablub MPC PP Lingga turut mengucapakan selamat atas pelaksanaan kegiatan ini.

Ia berharap dengan Muscablub ini semoga mendapatkan kader ketua pimpinan PP Lingga yang baru dan melaksanakan tugasnya dengan baik.
“Selamat melaksanakan muscablub. Semoga musyawarah ini berjalan sebab lancar,” kata Abdurakhman

Dalam pelaksanaan Muscablub MPC PP Lingga ini, pihak panitia turut mengundang sejumlah OKP yang ada di Lingga yang dalam hal ini di hadiri oleh beberapa perwakilannya termasuk KNPI Lingga

 

(IL)

http://gerbanglingga.com/wp-content/uploads/2017/12/IMG-20171205-WA0072-1024x768.jpghttp://gerbanglingga.com/wp-content/uploads/2017/12/IMG-20171205-WA0072-150x150.jpgadminHEADLINEKEPRILinggaLINGGA, Gerbanglingga.com - Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lingga melaksanakan musyarawah cabang luar biasa (Muscablub) bersama sejumlah kader anggota PP nya untuk menedefinitifkan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) periode 2015 - 2019. Muscablub itu dilaksanakan di aula gedung Lela Sengguna, Daik Lingga pada Sabtu pagi (02/12/2017) Ketua pelaksana Muscablub PP Lingga, Said...Akurat dan Terkini
Pemkab Lingga