Gerbang Lingga

LINGGA. Gerbanglingga.com  – Wakil Ketua penanggulan bencana kebakaran, Ahmad Zuhairi menerima bantua satu ton beras yang diberikan langsung oleh pimpinan PT Growa Indonesia, Akuang  untuk diberikan kepada warga kampung Cina, Daik, Lingga korban bencana kebakaran beberapa hari yang lalu.

Akuang didampingi humasnya, Arman memberikan bantuan itu di Posko Polsek Daik, Lingga yang diterima langsung oleh Kapolsek Daik,  Lingga Iptu Sugianto dan Wakil Ketua Posko Kemanusiaan Korban Bencana Kebakaran Kampung Cina Daik Lingga Ahmad Zuhairi pada Jumat (1/12/2017) sekira pukul 11.00 wib dan bantuan itu setelah diterima langsung dibawa ke Posko KNPI.

“Saya atas nama PT Growa Indonesia sebagai perusahaan yang beroperasi dan berinvestasi di Bunda Tanah Melayu ini turut merasakan kesusahan yang dialami warga. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat korban yang mengalami bencana lantaran rumahnya terbakar,” kata Akuang.

Selain memberikan bantuan beras, perusahaan tambang pasir galian C yang beroperasi di Desa Tanjung Irat, kecamatan Singkep Barat ini juga memberikan bantuan indomie, minyak makan.

Bantuan ini merupakan salah satu bukti bahwa PT Growa Indonesia tidak hanya peduli kepada warga dilokasi tempat perusahaan itu melakukan penambangan pasir galian C dan bantuan itu langsung dibawa dari Singkep Barat dengan menggunakan kapal laut yang perjalanan sekitar dua jam.

“Kami ucapkan terimaksih kepada PT Growa Indonesia yang perduli dan turut membantu meringankan beban korban bencana kebakaran di Kampung Cina ini,” kata Wakil Ketua Posko Kemanusiaan Korban Bencana Kebakaran Kampung Cina Daik Lingga Ahmad Zuhairi
Zuhairi.

Kebakaran hebat ini terjadi di Kampung Cina, Daik Lingga yang ditimpa musibah kebakaran yang cukup besar seluruh rumah warga baik bangunan ruko, rumah, gudang, penginapan dan Pos Kamling.

Dari data yang ada, sebanyak 122 jiwa yang tinggal di kawasan tersebut kini mereka tinggal ditempat penampungan dan membutuhkan bantuan.

(IK)

http://gerbanglingga.com/wp-content/uploads/2017/12/IMG-20171202-WA0021-1024x768.jpghttp://gerbanglingga.com/wp-content/uploads/2017/12/IMG-20171202-WA0021-150x150.jpgadminHEADLINEKEPRILinggaLINGGA. Gerbanglingga.com  – Wakil Ketua penanggulan bencana kebakaran, Ahmad Zuhairi menerima bantua satu ton beras yang diberikan langsung oleh pimpinan PT Growa Indonesia, Akuang  untuk diberikan kepada warga kampung Cina, Daik, Lingga korban bencana kebakaran beberapa hari yang lalu. Akuang didampingi humasnya, Arman memberikan bantuan itu di Posko Polsek Daik,...Akurat dan Terkini
Pemkab Lingga