KARIMUN, Gerbanglingga.com – Lebih dari 1000 batang pohon Magrove jenis Bakau dan Si api api di tanam oleh anggota TNI AL Karimun di pantai pelalawan Tanjung Balai, Karimun, Sabtu (18/11/2017).

Penanaman pohon magrove ini merupakan ” Karya Bhakti TNI AL ” Wilayah Perbatasan RI Tahun 2017. Penanaman bakau tersebut selain melibatkan unsur TNI/POLRI BUMN juga melibatkan masyarakat, pelajar mahasiswa dan Ormas, OKP

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Totok Irianto mengatakan kegiatan ini selain dalam rangka Karya Bhakti TNI AL Wilayah Perbatasan RI tahun 2017,kegiatan ini merupakan sinergitas antara TNI/POLRI BUMN serta elemen masyarakat dan unsur Ormas,OKP untuk menjaga pelestarian Alam sekitar.

“Penanaman ini merupakan untuk menjaga kelestarian alam khususnya dipantai oleh sebab itu penanam magrove perlu ditingkatkan untuk keindahan alam sekitar agar kelestarian tetap terjaga untuk kedepanya,”terang Totok.

Untuk kedepanya, katanya, kita berharap dengan pelestarian alam ini terus terjaga dan dirawat,selain untuk keindahan alam magrove,pelestarian ini merupakan tugas kita bersama untuk generasi mendatang.

Sebelun melakukan Penanaman Pohon magrove Danlanal TBK Letkol Laut (P) Totok Irianto Mengajak semua elemen yg hadir utk menyuarakan kata kata secara bersama-sama ” Semoga yang Kita tanam bermanfaat untuk Kita semua.

(RN)

http://gerbanglingga.com/wp-content/uploads/2017/11/POTO-MAGROVE.bmphttp://gerbanglingga.com/wp-content/uploads/2017/11/POTO-MAGROVE.bmpadminHEADLINEKarimunKEPRIKARIMUN, Gerbanglingga.com – Lebih dari 1000 batang pohon Magrove jenis Bakau dan Si api api di tanam oleh anggota TNI AL Karimun di pantai pelalawan Tanjung Balai, Karimun, Sabtu (18/11/2017). Penanaman pohon magrove ini merupakan ' Karya Bhakti TNI AL ' Wilayah Perbatasan RI Tahun 2017. Penanaman bakau tersebut selain...Akurat dan Terkini