Screen shot video yang tersebar di grup whatsapp. Foto: istimewa

JAKARTA – Mobil Honda Brio dilahap si jago merah, Jumat (1/9/2017) pagi. Dari informasi yang beredar luas di media sosial, kabarnya penyebabnya adalah power bank yang masih tercolok di lubang lighter mobil. Power bank itu meleleh dan membakar mobil.

Kebakaran terjadi saat mobil dalam kondisi mati di garasi rumah. Sementara saat itu keadaan rumah kosong ditinggal pemiliknya salat Idul Adha.

Kabarnya kebakaran ini terjadi di cluster RiverTown Grand Wisata, Tambun. Dari video yang diterima detikOto, bagian depan mobil tersebut habis dilahap si jago merah.

Tembok garasi rumah pun terlihat hitam hangus terbakar, menimbulkan asap hitam tebal.

Namun tidak ada orang satupun yang keluar dari rumah tersebut, orang yang melihat pun hanya berani menyaksikan kejadian tersebut, sambil menunggu datangnya pemadam kebakaran.

Petugas polsek Tambun saat ditanya soal kejadian ini belum bisa mengonfimasi kebakaran dan penyebabnya.

“Kita kurang tahu kronologinya seperti apa, karena kejadiannya kemarin, sedangkan kita yang piket hari ini, jadi kurang tahu,” ujar salah satu anggota Polsek Tambun, saat dihubungi detikOto, Sabtu (2/9/2017).

(detik.com)

http://gerbanglingga.com/wp-content/uploads/2017/09/mobil-terbakar.jpeghttp://gerbanglingga.com/wp-content/uploads/2017/09/mobil-terbakar-150x150.jpegadminHEADLINENasionalJAKARTA - Mobil Honda Brio dilahap si jago merah, Jumat (1/9/2017) pagi. Dari informasi yang beredar luas di media sosial, kabarnya penyebabnya adalah power bank yang masih tercolok di lubang lighter mobil. Power bank itu meleleh dan membakar mobil. Kebakaran terjadi saat mobil dalam kondisi mati di garasi rumah. Sementara...Akurat dan Terkini