Petugas Satlantas Polres Karimun Memberikan Surat Tilang (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Gerbanglingga.com -Puluhan kendaraan terjaring rajia lantaran melanggar tata tertib lalu lintas seperti melanggar marka jalan dan tidak memiliki surat surat dokumen berkendaraan berupa Sim, STNK dan dokumen lainnya.

Puluhan kendaraan ini terjaring pada Operasi Patuh Seligi 2017 yang digelar Satlantas Polres Karimun di pasar Puan Maimun.Jumat (19/05/2017)

Kanit Regiden Satlantas Polres Karimun.Ipda Sadi kepada sejumlah awak media mengatakan operasi Patuh Seligi tahun 2017 ini merupakan upaya satuan lalu lintas untuk meningkatkan keamanan,ketertiban Dalam berlalu lintas.

Namun ternyata baru satu jam Operasi  Patuh Seligih ini digelar sudah puluhan kendaraan yang terjaring rajia hal ini membuktikan di Karimun kesadaran masyarakat berlalu lintas masih rendah.

IPda Sadi mengatakan bagi pengendara yang melanggar akan diberikan sanksi tilang.

” Rata-rata pengendara yang kita  beri sanksi ini berupa tilang lantaran mereka melanggar marka jalan,
padahal sudah jelas terpampang rambu-rambu di simpang jalan untuk tidak melawan Arah,  “kata Sadi

Sadi menambahkan. Sasaran Operasi Patuh Seligih ini memang Pengendara yang melanggar marka jalan disini,  sanksi tilang juga diberikan kepada pengendara yang tidak memiliki surat kendaraan serta tidak melengkapi kelengkapan fisik kendaraan mereka seperti : SIM serta Kelengkapan fisik kendaraan lainya.

(RN/Pay)

http://gerbanglingga.com/wp-content/uploads/2017/05/IMG20170519110250-1024x646.jpghttp://gerbanglingga.com/wp-content/uploads/2017/05/IMG20170519110250-150x150.jpgadminHEADLINEKarimunKEPRIPetugas Satlantas Polres Karimun Memberikan Surat Tilang (Fhoto : Istimewa) KARIMUN, Gerbanglingga.com -Puluhan kendaraan terjaring rajia lantaran melanggar tata tertib lalu lintas seperti melanggar marka jalan dan tidak memiliki surat surat dokumen berkendaraan berupa Sim, STNK dan dokumen lainnya. Puluhan kendaraan ini terjaring pada Operasi Patuh Seligi 2017 yang digelar Satlantas...Akurat dan Terkini